SOAL SELEKSI CPNS 2013

Diposkan oleh soalsekolahdasar on Thursday, August 1, 2013


Tes CPNS adalah tes yang sudah ditunggu-tunggu oleh sebagian besar orang. Tes ini biasanya dilaksanakan rutin setiap tahun. Tetapi akhir-akhir ini tes tersebut jarang dilaksanakan karena berbagai alasan. Contohnya keterbatasan dana APBD dan APBN untuk menggaji CPNS baru. Untuk tahun 2013 ini sebagian pemerintah daerah akan melaksanakan seleksi CPNS. Tentunya kabar gembira bagi kita semua. Nah untuk itu kita harus segera mempersiapkan diri, dengan rajin-rajin membaca materi dan berlatih soal-soal seleksi CPNS. Supaya pada pelaksanaannya kita menjadi percaya diri untuk mengerjakan berbagai soal seleksi tersebut. Pada akhirnya kita dapat sukses menjadi seorang yang lulus seleksi tersebut. 

Sudah siapkah untuk mengikuti Seleksi CPNS ? 

Bagaimana kira-kira jawaban anda kalau ada pertanyaan seperti itu ? Jawabannya relatif..sudah siap, agak siap, belum siap atau bahkan belum terpikirkan ? Apapaun itu seyogyanya mau tidak mau kita harus siap grak untuk mengikuti CPNS. Nah untuk membantu anda mempersiapkan diri, saya sedikit memberikan jasa berupa dokumen-dokumen yang berisi materi dan soal-soal CPNS. 


  • Dapatkan dengan harga hanya Rp 10.000,00. untuk sekali pengiriman atau Rp 25.000,00 untuk selalu mendapatkan kiriman soal atau materi CPNS 
  • Soal dan materi akan kami kirimkan via Email
  • Keterangan lebih lanjut silakan hubungi kami di 085726093922.



{ 0 komentar... read them below or add one }